Taufik dan Afifah Jadi Abang-None Jakarta 2012

abang_none_2012

Abang dan None Jakarta 2012 telah terpilih. Muhammad Taufik E dari Jakarta Utara terpilih menjadi Abang Jakarta, dan Afifah Mardhotillah dari Jakarta Selatan terpilih menjadi Nono Jakarta.

Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo (Foke) dan istri, Sri Hartiti Bowo, ikut menghadiri pemilihan Abang-None Jakarta. Foke mengumumkan pemenang Abang-None Jakarta.

Foke gembira ajang pemilihan Abang-None 2012 berjalan lancar. Foke mendoakan semoga Abang-None yang terpilih, menjadi duta wisata Jakarta  ke seluruh Tanah Air hingga dunia.

“Saya gembira mereka jadi duta yang profesional. Saya ucapkan terima kasih kepada finalis, semoga pemenang ini jadi pmimpin. Saya ucapkan selamat,” kata Foke di Teater Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (4/7/2012) dini hari.

Acara yang dipandu oleh Ari Untung dan Fenita berlangsung meriah, dengan menghadirkan artis-artis seperti, Geisha, D Bagindas, Afghan, Firman feat Alice, dan Giselle. Berikut daftar pemenang Abang-None Jakarta 2012:

1. Pemenang Abang-None Jakarta 2012, Muhammad Taufik E (No 11) dari Jakarta Utara; dan Afifa Mardhotillah (16) dari Jakarta Selatan. Pemenang mendapatkan masing-masing sebuah mobil dari Bank DKI.

2. Wakil 1 (juara 2): Rizka Abrar (19) dari Jakarta Barat; dan Nikken Ayu Lativani (20) dari Jakarta Pusat. Pemenang mendapatkan uang asuransi dari Equity Life senilai Rp 90 juta.

3. Wakil 2 (juara 3): Rendy Wicaksana (13) dari Jakarta Barat; dan Riska Amelia (14) dari Jakarta Timur. Pemenang mendapatkan asuransi dari Equity Life senilai Rp 80 juta.

4. Harapan 1 (juara 4): Jaka Pradipta (5) dari Jakarta Pusat; dan Inda Tasha Bastaman (12) dari Jakarta Selatan. Masing-masing mendapatkan asuransi senilai Rp 70 juta dari Equity Life.

5. Harapan 2 (juara 5): Julio Roland H (23) dari Jakarta Utara; dan Valerie Krasnadewi (4) dari Jakarta Utara. Mendapatkan uang senilai Rp 60 juta.

6. Harapan 3 (juara 6): Iskandar (25) dari Kepulauan Seribu; dan Dewi Melani S (24) dari Jakarta Timur. Mendapatkan uang senilai RP 50 juta.

7. Pemenang favorit: Rezzi Nanda Barizki (7) dari Kepulauan Seribu; dan Andin Dwitasari (12) dari Jakarta Utara. Mendapatkan uang senilai Rp 50 juta.

Source Web:

http://jakarta.tribunnews.com/2012/07/04/taufik-dan-afifah-jadi-abang-none-jakarta-2012

Categories: News | Tags: , , | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

Sejuta Pemikiran Kita

"Berpikir dan Bertindak se-Bijak Mungkin"

riediboediono

4 out of 5 dentists recommend this WordPress.com site

ISMAYA DWI AGUSTINA

LIFE OF A LAW STUDENT

Man Jadda WaJada

''Barangsiapa yang bersungguh-sungguh maka dia akan berhasil, Insya Allah!"

Deny Rizky Kurniawan

Make The World Smile With The Miracle Of Law

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

%d bloggers like this: